life journey, thought, animals and big smile :)

One step closer, another wish to go

Coret coretan..
Pas beberes ruangan kantor kemarin, saya nemu notebook kecil dengan catatan yang entah kapan saja saya menulisnya.
Kadang saya berpikir, punya ide bagus, punya quotation keren, atau hanya sekedar membuat checklist.. Semua itu kalau tidak ditulis maka akan hilang begitu saja. Jadi saya terbiasa bawa pulpen dan catatan kecil.. Dulu.. Sekarang ada smartphone dengan fasilitas note yang bisa diakses dari manapun.
Ketemu coretan ini

image

2009, April, di Bintan. Waktu itu puncak2nya kebosanan karena saya ga berkembang sama sekali. Banyak keterbatasan, rutinitas yang melelahkan. Orang orang yang sama.. ( maklum.. Di hutan). Jadi itulah yang kuharapkan.
Walaupun pelaksanaannya ga urut nomor. Saya beneran resign, pulang, and now.. I’m about to chase my Master degree..🙂 Praise the Lord for all the blessing.

Miracles only happen when you believe in miracle

Leave a Reply

