life journey, thought, animals and big smile :)

Image

my random thought

finally, some free time -kinda…
rutinitas benar-benar bisa mematikan kreatifitas, dulu, tidak ada hari tanpa mengarang indah di blog, penuh dengan impian, full of excitement, lots of stories, penuh keluh kesah, but, at least I am telling stories.
ahh.. iya, berbeda pekerjaan juga berbeda fokus, memang kalau kerja fisik, otak masih mampu untuk rekreasi ke tempat-tempat yang bernama ‘lamunan’ merangkai kata-kata untuk menuliskan cerita yang mungkin omong kosonag, tetapi bercerita dan mengukir sejarah. entah apa seperti apa jadinya kalau saat-saat yang sudah kujalani ini terlupa begitu saja… saat tidak mampu lagi mengingat detil-detil yang membuat kita merasa’hidup’
well… berubah pekerjaan dari banyak kerja fisik ke banyak kerja otak, kurasa diriku sendiri berusaha memilah kegiatan yang akan membuat capek otak, my brain need a rest.. so, blogging pun berhenti. :p
So, today is.. the end of a long weekend, and tomorrow is a new Monday… can’t say I hate Mondays, ’cause you can’t live another day without having Monday. so Monday is just the same day as other day, a bless, a gift, and a new chance to be a better person.
image011
Apasih yang mo kutulis ini… ga ada tema khusus…
Baru saja ada perayaan tahun baru cina, merayakan dimulainya tahun Kuda kayu. semoga tahun depan penuh dengan kesejahteraan dan kesuksesan. sudah kami rayakan juga dengan makan beef prosperity-nya franchise makanan cepat saji itu, karena deket dengan kampus, tinggal nyeberang. dan semoga kami makin sukses (finger crossed)
2 tahun sudah profesi ‘baru’ ini kujalani, ingat dulu waktu awal-awal itu, rasanya I just not fit in.. ritme kerja yang sangat berbeda, prioritas yang sangat berbeda dan cara berpikir yang berbeda pula. Teman baikku menelepon dari jauh dan mengatakan bahwa tidak masalah dengan lingkungan yang berbeda, kita hanya perlu merubah cara berpikir kita sesuai tempat baru itu.learn to adapt.. and fast.
dan tidak berasa sudah berlalu bulan-bulan dengan pekerjaan yang padat, deadline, another deadline… and another one… tak ada habisnya, sampai-sampai tak bersida lagi ruangan di otakku untuk mencerna beberapa novel yang sudah dibeli atau dipinjam untuk dibaca.
I need to read… membaca sekilas bukanlah sesuatu yang bisa dinikmati, tapi itu sekarang jadi kebiasaan… membaca sekilas hanya untuk tahu intinya… I need to refresh my brain…
tulisan random ini contoh dari kerandoman otak saya sekarang. please stop reading because this words are pointless.. I just need to write down my thought so it’s not bulking my brain.😀 :))

This too Shall pass

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s